BNI Hi Movers Ajak Masyarakat Berdonasi dengan Tagar Antarkan Semangat

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
8 April 2020, 20:43
#AntarkanSemangat BNI
Katadata
#AntarkanSemangat BNI

Wabah Covid-19 memberikan dampak besar bagi perekonomian. Tenaga  kerja sektor informal berkurang pemasukannya hingga tenaga medis yang sangat membutuhkan perlindungan dari virus yang mematikan ini.

 

Pegawai BNI atau biasa disebut BNI Hi-Movers bersama-sama menggalang aksi program #AntarkanSemangat. Melalui program #AntarkanSemangat, BNI Hi-Movers mengajak sesama pegawai dan masyarakat untuk mengantarkan semangat bagi yang membutuhkan dengan berdonasi dalam bentuk alat medis, sembako, atau apapun untuk menggunakan jasa pengiriman.

 

BNI Hi-Movers akan membagikan kegiatan donasinya dengan tagar #AntarkanSemangat dan mengajak minimal dua orang temannya lewat media sosial.

Kegiatan Donasi BNI Hi Movers
Kegiatan Donasi BNI Hi Movers (Katadata)

 

"Gerakan donasi Antarkan Semangat selain bertujuan untuk membantu pengemudi taksi dan ojek online sebagai jasa pengiriman, donasi dapat disalurkan dengan tetap menjalankan physical distancing," ujar Direktur Tresuri dan Internasional BNI Putrama Wahju Setyawan di Jakarta, Rabu (8/4), dalam keterangan pers yang diterima Katadata.

 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...