Bantuan Hino Indonesia untuk Dua SMK di Jawa Barat

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
30 September 2020, 17:27
Hino Indonesia
Katadata

Donasi ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR)  SMK yang mendapat bantuan yaitu SMK Angkasa 1 Kalijati, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Melalui program CSR, Hino Indonesia menyerahkan peralatan praktik bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban. Alat praktik tersebut dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi siswa/siswi SMK.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para siswa/siswi sehingga menjadi lulusan SMK yang handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Provinsi Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang.

Hino Indonesia
Hino Indonesia (Katadata)

“Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match dari Kementerian Perindustrian yang melibatkan dunia industri dengan Sekolah Menengah Kejuruan,” kata Presiden Direktur HMMI Masahiro Aso, di Jakarta, Rabu (30/9).

SMK lainnya yang menerima bantuan yaitu Sekolah Menengah Kejuruan Bina Kerja, Purwakarta, Jawa Barat.  Hino Indonesia menyerahkan peralatan praktik bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban. Alat praktik tersebut dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi para siswa/siswi SMK.

Halaman:
Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...