Mencermati 2 Cara Download Story FB yang Mudah dan Cepat

Destiara Anggita Putri
31 Januari 2023, 10:38
Cara Download Story FB
Unsplash
Ilustrasi, tampilan story Facebook.

Sebagai media sosial populer, Facebook atau FB memiliki berbagai fitur menarik yang bisa digunakan sesuai keinginan pengguna. Salah satu fitur tersebut yaitu Story FB yang berfungsi untuk membagikan foto, video, atau teks yang berlaku selama 24 jam. 

Jika story sudah berjalan lebih dari waktu tersebut, maka story tersebut akan dihapus secara otomatis. Hal inilah yang membuat pengguna  lebih memilih mengupload story dibanding mengirim postingan.

Advertisement

Sebagai pengguna aktif FB, Ada kalanya Anda menemukan beberapa story menarik yang membuat Anda ingin menyimpannya. Jika memang demikian, ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan. Lantas, seperti apa caranya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Cara Download Story FB

Untuk bisa menyimpan story dari FB, ada dua cara yang bisa Anda lakukan yaitu tanpa dan dan dengan bantuan aplikasi. Untuk caranya, berikut penjelasan masing-masing metode di bawah ini.

Cara Downlaod Story FB
Cara Downlaod Story FB (Unsplash)

1. Tanpa Aplikasi

Cara pertama yaitu dengan mengakses situs yang menyediakan layanan unduh story FB dengan mudah dan cepat. Dari berbagai situs yang ada, terdapat tiga situs yang bisa dijadikan pilihan.

Savefrom.net

Anda bisa menggunakan situs ini untuk menyimpan story FB. Caranya pun cukup mudah dilakukan karena Anda hanya perlu menyalin link dan menempelkannya pada situs ini sehingga story yang diinginkan akan terdownload.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda ikuti. 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement