PLN Sukses Amankan Pasokan Listrik Festival Musik Joyland di Bali

Uji Sukma Medianti
Oleh Uji Sukma Medianti - Tim Publikasi Katadata
7 Maret 2024, 15:29
PLN memasok listrik festival musik Joyland Bali
PLN
PLN memasok listrik festival musik Joyland Bali
Button AI Summarize

PT PLN (Persero) turut menyukseskan penyelenggaraan Festival Tahunan Joyland di Nusa Dua, Bali dengan menghadirkan listrik andal tanpa kedip. Pasokan listrik berlapis hingga puluhan personel siaga membuat festival yang menghadirkan band dari dalam dan luar negeri pada 1-3 Maret tersebut berlangsung lancar tanpa gangguan.

Hal ini merupakan bentuk komitmen PLN mendukung event hiburan sebagai upaya menggerakan sektor pariwisata di tanah air. Joyland adalah festival musik dan seni skala internasional yang digelar dua kali setahun di Jakarta dan Bali.

Untuk edisi Bali 2024 ini, lebih dari 50 artis internasional dan dalam negeri telah menghibur sekitar 40 ribu penonton yang hadir.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh menghadirkan infrastruktur listrik andal untuk penyelenggaraan berbagai gelaran berskala nasional maupun internasional yang digelar di Indonesia.

Demi memastikan kelancaran setiap acara, PLN mengoptimalkan pengamanan pasokan listrik secara berlapis dengan siaga penuh para personel.

“PLN berkomitmen mendukung setiap event yang digelar di Indonesia. Karena, kesuksesan gelaran membuat negara kita semakin diperhitungkan untuk penyelenggaraan festival ataupun acara berskala internasional lainnya. Tentunya, hal ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” kata Darmawan, dalam keterangan resmi, Kamis (7/3).

Halaman:

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...