Kebut Digitalisasi, Telkom Buka 11 Bidang Pekerjaan untuk 250 Posisi

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
18 April 2022, 10:50
Telkom buka rekrutmen bersama BUMN 2022
Arief Kamaludin|KATADATA

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Periode pendaftaran dimulai pada 14-25 April 2022.

Sejumlah BUMN ikut berpartisipasi dalam program rekrut bersama yang juga dipayungi Forum Human Capital Indonesia (FHCI), termasuk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).

Telkom merupakan satu-satunya perusahaan yang dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia 2021 versi Forbes serta peringkat pertama LinkedIn Top Companies 2022 Indonesia.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022
Rekrutmen Bersama BUMN 2022 (Foto: Telkom)


Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi menyatakan Telkom mendukung program Kementerian BUMN dengan turut berpartisipasi dengan membuka 250 posisi dalam 11 bidang pekerjaan di Telkom.

Telkom mengajak dan memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk ambil bagian dalam upaya digitalisasi bangsa melalui perusahaan telekomunikasi milik negara.

“Di Telkom tidak hanya semata-mata berkarir, tetapi juga belajar, bertumbuh, dan berkontribusi melalui inovasi digital,” ujar Afriwandi saat launching program rekrutmen bersama BUMN (12/4) di Kementerian BUMN.

Menanggapi pertanyaan para pelamar terkait dengan status kepegawaian dalam rekrutmen bersama ini, Afriwandi juga menegaskan bahwa 250 pelamar yang lolos akan menjadi karyawan tetap di Telkom.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...