Zurich Tawarkan Asuransi dengan Manfaat Tahapan 200% dari Total Premi

Uji Sukma Medianti
Oleh Uji Sukma Medianti - Tim Publikasi Katadata
31 Oktober 2023, 17:43
PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Plan Protector.
Zurich
PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Plan Protector.

PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Plan Protector, produk baru yang menawarkan pengembalian premi hingga 200 persen dari total nilai premi yang dibayarkan.

Produk ini memberikan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi yang sesuai bagi kalangan profesional dan keluarga. Adapun, rencana manfaat bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan sendiri oleh nasabah.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan, Zurich memahami para nasabah yang ingin memiliki perlindungan sesuai dengan kebutuhan mereka.

”Kami mengerti kebutuhan para nasabah, oleh karena ituZurich Plan Protector memberikan nasabah pilihan kapan mereka ingin membayar dan menerima manfaat, sehingga mereka dapat merencanakan masa depan dengan tenang,” terang Richard, dalam keterangan tertulis, di Jakarta.

Hal ini diikuti dengan asumsi pertumbuhan ekonomi tahun ini yang diperkirakan tetap kuat pada batas atas kisaran 4,5-5,3 persen, sehingga masyarakat semakin terdorong melakukan perencanaan keuangan.

Zurich Plan Protector dapat membantu nasabah merencanakan keuangan, seperti  pembelian aset, pembiayaan, serta waris sesuai dengan rencana kehidupan mereka.

Zurich Plan Protector dapat dimiliki dari usia paling muda 30 (tiga puluh) hari hingga 100 (seratus) tahun. Nasabah juga mendapatkan fleksibilitas untuk menentukan masa pembayaran premi mulai dari 1 (satu), 5 (lima), hingga 10 (sepuluh) tahun, dan manfaatnya dapat dinikmati hingga tahun ke-20 (dua puluh).

“Dengan Zurich Plan Protector, nasabah dapat merencanakan kebutuhan, seperti dana pendidikan, dana pensiun, dan dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, dengan pertumbuhan pengembalian nilai,  yang sesuai dengan kebutuhan keluarga yang berbeda-beda sambil mendapatkan perlindungan jiwa," tutup Richard.

Adapun, Zurich Plan Protector dipasarkan melalui jaringan Keagenan Zurich dan mitra bank Bank Mayapada Internasional. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui situs zurich.co.id.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...