Profil KKV, Toko Ritel asal Cina yang Berganti Nama jadi Oh!Some

Agustiyanti
1 Agustus 2024, 15:20
KKV, oh!Some, ritel
Instagram/KKV
Toko ritel KKV berganti nama menjadi Oh!Some di beberapa pusat perbelanjaan.
Button AI Summarize

Jaringan toko retail KKV dikabarkan berganti nama menjadi Oh!Some di sejumlah pusat perbelanjaan. Pergantian nama toko retail yang kini menjamur di sejumlah mal Jabodetabek ini tengah viral di media sosial. 

Profil KKV

KKV adalah jaringan toko ritel barang impor yang merupakan bagian dari KK Group asal Cina. Toko ritel ini terkenal karena menjual aneka mie instant impor dengan beragam kemasan hingga pernak-pernik dan alat kecantikan.

Mengutip situs resmi KK Group, jaringan toko ritel asal Cina ini  berdiri pada tahun 2015. Mereka mengandalkan strategi multimerek. Grup ini memiliki merek ritel khusus gaya hidup terpadu yakni KKV, toko ritel khusus kecantikan THE COLORIST, toko ritel khusus budaya pop global X11, minimarket gaya hidup KK guan, dan merek-merek  lainnya.

Di Cina, grup ini memiliki lebih dari 700 toko offline di lebih dari 200 kota utama di 31 provinsi termasuk Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen, Hangzhou, Chengdu, Suzhou, Tianjin, Wuhan, dan Chongqing. Sementara di luar Cina,  belum ada informasi terkait jaringan toko offline mereka selain di Indonesia. 

Pemilik KKV Group adalah Yuening Wu yang saat ini juga menjadi CEO KK Group. Ia berasal dari  Dongguan, Hebei, China.

Adapun KK Group memiliki misi menciptakan kehidupan yang menyenangkan tanpa batas, dan berkomitmen pada pengembangan inovatif. Grup ini juga ingin menjadi perusahaan ritel trendi kelas dunia dengan memberikan rasa memiliki dan prestasi yang berkelanjutan bagi para karyawannya.

Kabar KKV Ganti Nama jadi Oh!Some

Kabar KKV berganti nama menjadi  Oh!Some menjadi pembahasan di media sosial. Pergantian nama toko juga terlihat pada penelusuran di Google Maps. Saat mencari toko KKV di Grand Indonesia, muncul nama Oh!Some. Hal serupa terjadi untuk toko KKV di  Mal of Indonesia, Mal Kelapa Gading, Margo City, Gandaria City, Mal Taman Anggrek, dan Bintaro Jaya XChange. 

Sementara itu, sejumlah mal lainnya masih menggunakan nama KKV saat pencarian di google maps, antara lain di Lippo Mal Puri, La Piaza, PIK Avenue, TSM Cibubur, The Park Sawangan, dan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...