Garuda Tebar Promo Tiket Pesawat Murah: Jakarta-Labuan Bajo PP Mulai Rp 2,2 Juta

Agustiyanti
21 Agustus 2024, 13:35
GOTF, garuda travel fair
Garuda Indonesia
Ilustrasi.Garuda Indonesia menawarkan promo harga tiket pesawat dalam gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair.
Button AI Summarize

PT Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF yang berlangsung sejak Senin (19/8) hingga Rabu (28/8). Tiket pesawat untuk penerbangan Jakarta-Labuan Bajo pulang pergi atau PP dibanderol mulai Rp 2,2 juta. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, GOTF merupakan bentuk komitmen perusahaan menghadirkan  layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga berkompetitif. “Hadirnya program GOTF ini merupakan wujud komitmen kami sebagai maskapai pembawa bendera bangsa agar dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas," ujar Irfan dalam siaran pers, dikutip Rabu (21/8). 

Pada penyelenggaraan GOTF ini, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai Bank Partner dan memberikan penawaran promo diskon tiket perjalanan. Berbagai penawaran menarik dalam gelaran GOTF Tersebut dapat diakses melalui situs resmi Garuda Indonesia www.garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda, Online Travel Agent, dan Livin’ Sukha by Mandiri.

Penawaran diskon harga tiket ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional.

Berikut harga tiket pesawat domestik yang ditawarkan pada gelaran GOTF: 

  • Jakarta - Labuan Bajo pp mulai dari Rp 2,2 jutaan
  • Jakarta - Jayapura pp mulai dari Rp 7,2 jutaan
  • Jakarta - Medan pp mulai dari Rp 2,4 jutaan
  • Jakarta - Makassar pp mulai dari Rp 2,2 jutaan
  • Jakarta - Balikpapan pp mulai dari Rp 2 jutaan
  • Jakarta - Palembang pp mulai dari Rp1,1 jutaan

Harga tiket pesawat rute internasonal yang ditawarkan di GOTF:

Jakarta - Singapore pp mulai dari Rp 2,7 jutaan
Jakarta - Bangkok pp mulai dari Rp 3,9 jutaan
Jakarta - Tokyo pp mulai dari Rp 5,8 jutaan
Jakarta - Amsterdam pp mulai dari Rp 9,9 jutaan
Jakarta - Seoul pp mulai dari Rp 5,8 jutaan
Jakarta - Melbourne pp mulai dari Rp 7,7 jutaan

Garuda Indonesia bersama dengan Bank Mandiri juga turut menghadirkan penawaran spesial bagi para pengguna kartu debit Bank Mandiri berupa diskon mulai dari Rp 200 ribuan. Para pengguna kartu kredit Bank Mandiri juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti flash sale dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Selain menghadirkan penawaran harga tiket dengan diskon spesial, Garuda Indonesia juga memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa berupa welcome bonus sebesar 1.700 GarudaMiles untuk anggota baru yang mendaftar pada periode 1 hingga 31 Agustus 2024. Khusus untuk pendaftaran anggota baru pada 17 Agustus 2024, akan diberikan welcome bonus sebesar 1.945 GarudaMiles. Selain itu, ada  Double Deals untuk setiap pembelian GarudaMiles Gold Privilege berupa diskon Rp 500 ribu untuk pembelian pertama, dan diskon tambahan Rp 1.5 juta untuk pembelian kedua.

Lebih lanjut, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan diskon prepaid baggage sebesar 10% dari harga Excess Baggage +30% dari harga Prepaid Baggage. Penawaran menarik lainnya berupa paket wisata domestik serta 10 travel voucher untuk masing-masing Top Spender Daily.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...