Ingin Rumah dengan Pemandangan Memukau? Wujudkan dengan KPR BRI

Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
24 Oktober 2024, 21:02
BRI
YouTube Sule
Rumah Mewah
Button AI SummarizeBuat ringkasan dengan AI

Mencari rumah bukan hanya mempertimbangkan luas tanah dan bangunan, atau desain rumah saja. Lingkungan dan pemandangan sekitar juga perlu masuk dalam kriteria.

Rumah dengan pemandangan indah bukan hanya sedap dipandang mata, tetapi juga menciptakan energi positif dalam kehidupan sehari-hari. Bikin rasa lelah hingga stres lebih bisa dikelola.

Mendapatkan rumah dengan pemandangan indah tidaklah mudah. Tapi percayalah, selalu ada jalan. Rumah jenis ini patut diperjuangkan karena banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dan rasakan langsung di masa sekarang maupun depan.

Memberi Rasa Tenang dan Rileks

Pemandangan yang menawan bisa jadi tempat pelarian dari rutinitas yang bikin lelah. Bayangkan pulang ke rumah dan disambut pemandangan alam yang menenangkan. Rasanya, pikiran jauh lebih rileks.

Udara Lebih Segar dan Minim Polusi

Rumah yang dikelilingi alam biasanya punya udara yang lebih bersih. Dengan menghirup udara segar setiap hari, kesehatan bisa terjaga dengan baik. Jadi, rumah dengan pemandangan hijau bukan cuma indah dilihat, tapi juga bikin tubuh tetap fit.

Meningkatkan Produktivitas dan Kreativitas

Lingkungan yang nyaman dan mendukung bisa menjadi pemicu utama munculnya kreativitas. Bekerja atau belajar di rumah yang menawarkan pemandangan indah, seperti hamparan hijau atau pemandangan air, bisa memberikan dorongan semangat. Suasana yang menenangkan dan menyegarkan ini membantu otak lebih rileks, sehingga ide-ide segar dan kreatif lebih mudah muncul.

Investasi yang Menguntungkan

Rumah dengan pemandangan menawan umumnya lebih diminati daripada rumah biasa. Ini berarti nilainya bisa meningkat seiring waktu, jadi dapat dikatakan ini adalah investasi yang menguntungkan.

Meningkatkan Kualitas Hidup

Lingkungan yang nyaman sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup. Rumah dengan pemandangan indah bisa jadi tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Aktivitas di rumah jadi lebih seru dengan suasana yang mendukung.

Tempat Ideal untuk Keluarga

Rumah dengan pemandangan indah juga bisa bikin momen bersama keluarga atau teman semakin berkesan. Tak ada yang lebih seru daripada menghabiskan waktu bersama sambil menikmati pemandangan di sekitar rumah yang memukau.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih rumah dengan pemandangan yang indah.

Agar lebih mudah menemukan rumah Impian, langsung manfaatkan layanan Homespot.id. Platform teknologi ini menghubungkan antara pembeli dan penjual yang membutuhkan layanan informasi terkait properti.

Di Homespot.id, kamu bisa beli rumah dengan pemandangan indah di lokasi strategis seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan banyak kota besar lainnya. Homespot.id memudahkan kamu untuk mencari rumah berdasarkan kriteria yang kamu inginkan, mulai dari harga, luas bangunan, hingga tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan lainnya, Homespot.id memberikan informasi yang jelas dan detail mengenai setiap properti yang tersedia. Ini sangat membantu bagi kamu yang ingin membeli rumah dengan cepat tanpa harus repot melakukan survey secara langsung. Cukup buka website Homespot.id, pilih rumah yang sesuai, dan langsung dapatkan rincian lengkapnya. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan beberapa klik!

Mewujudkan Rumah Impian dengan KPR BRI

Homespot.id juga sudah menyediakan fitur kalkulator KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang bisa membantu calon kamu menghitung KPR BRI. Dengan kalkulator KPR, dapat memasukkan berbagai variabel seperti harga rumah, jumlah uang muka, suku bunga, dan jangka waktu pinjaman untuk mendapatkan estimasi cicilan bulanan.

Demi mewujudkan rumah impian, kamu bisa memanfaatkan KPR BRI. Layanan KPR BRI bisa diberikan secara perseorangan sebagai solusi kemudahan dalam memiliki hunian, seperti rumah tinggal, apartemen, ruko atau rukan, baik melalui developer atau nonpengembang.

Proses pengajuan KPR BRI mudah dan cepat, suku bunga kompetitif, jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun, biaya kredit ringan, uang muka mulai dari 0 persen, dilengkapi dengan asuransi jiwa kredit dan asuransi kerugian atau kebakaran, pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman dengan Automatic Fund Transfer (AFT) atau Automatic Grab Fund (AGF), serta bisa diajukan dengan joint income.

Jadi, kapan lagi bisa beli rumah dengan pemandangan indah melalui skema kredit yang mudah dan praktis? Segera cek pilihan rumah impianmu di Homespot.id dan ajukan KPR BRI sekarang.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...