9 Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Islami yang Lahir Bulan Juli

Siti Nur Aeni
13 Juli 2021, 12:32
9 Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Islami yang Lahir Bulan Juli
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.
Ilustrasi bayi yang lahir bulan Juli

Masuk bulan ketujuh mungkin ada orang tua tengah menanti kehadiran buah hati. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut kelahirannya, termasuk nama anak.

Bagi Anda yang sedang melakukannya, kami memiliki beberapa daftar nama bayi laki-laki islami yang lahir di bulan Juli. Nama-nama berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk orang tua yang masih bingung.

Nama Bayi Laki-Laki Modern dan Islami Khusus untuk yang Lahir di Bulan Juli

1. Khasafa Julianto Khayri

Khasafa berarti membuka atau menampakkan. Julianto merupakan nama untuk anak laki-laki yang lahir pada Juli. Khayri memiliki arti murah hati. Makna nama tersebut adalah anak laki-laki yang lahir pada Juli dan murah hati.

2. Helmy Hasbi Julian

Helmi memiliki arti penyabar atau orang yang sabar. Hasbi berarti yang memadai. Sedangkan Julian merupakan nama seorang anak laki-laki yang lahir pada Juli. Ketika orang tua memberikan nama ini, harapannya kelak anaknya akan tumbuh menjadi laki-laki yang sabar.

3. Maheer Luthfan Juliandri

Nama bayi laki-laki Bahasa Arab selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari nama untuk anak laki-laki anda adalah Maheer Luthfan Juliandri. Maheer memiliki arti pemberani. Luthfan artinya lemah lembut. Juliandri bermakna anak laki-laki yang lahir bulan Juli. Maka dari itu nama tersebut berarti anak laki-laki pemberani dan lemah lembut yang lahir pada Juli.

4, Ahmad Mauzan Juliansyah

Ahmad merupakan nama lain dari Nabi Muhammad. Mauzan berarti kebaikan. Dan Juliansyah nama untuk anak laki-laki yang lahir pada Juli. Nama ini menjadi doa sekaligus harapan dari orang tua agar kelak anak laki-lakinya bisa tumbuh seperti sosok Rasulullah, yang mulai, cerdas, berani, dan senantiasa menjalankan perintah Allah dengan penuh keikhlasan.

Halaman:
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...