10 Rekomendasi Kompor Gas Portable Ini Unggul dalam Hal Keamanan

Annisa Fianni Sisma
27 September 2022, 15:41
REKOMENDASI KOMPOR GAS PORTABLE
PEXEL
Kompor gas portable untuk camping

Kompor gas portable menjadi kompor pilihan saat digunakan untuk bepergian. Bentuknya yang mini, mudah disimpan, mudah dibawa kemanapun membuatnya menjadi pilihan. Selain itu, penggunaannya pun praktis dan aman. Sebelum memilih kompor gas portable yang sesuai dengan kebutuhan, berikut ini beberapa rekomendasi kompor gas portable yang bisa menjadi pilihan.

1. Maspion Kompor Gas EX-804

Maspion Kompor Gas EX-804 menjadi rekomendasi kompor gas portable pertama yang direkomendasikan. Kelebihan produk ini adalah terdapat fitur double safety ignitor dan auto unlock. Kedua fitur tersebut berfungsi untuk mencegah kebocoran tabung. Penggunaannya pun sudah dipastikan aman.

Selain itu, Maspion Kompor Gas EX-804 juga dilengkapi dengan big burner, sehingga api yang dikeluarkan lebih merata dan masakan menjadi benar-benar matang. Kompor ini juga tahan lama dengan permukaan kompor yang anti karat dan mudah dibersihkan. Kompor ini dapat Anda beli seharga Rp 377 ribu.

2. Nikita Kompor Portable

Rekomendasi kompor gas portable berikutnya yakni Nikita Kompor Portable. Kompor ini dapat digunakan jenis gas butana dan LPG dan tersedia dalam berbagai varian warna.

Kompor ini dilengkapi dengan case yang mempermudah pembawaannya. Body kompor ini dibuat dengan anti lengket dan mudah dibersihkan. Nikita Kompor Portable dapat menjadi pilihan yang tepat untuk travelling.

3. Winn Gas Kompor Portable W2WS

Winn Gas Kompor Portable W2WS dapat menjadi pilihan saat bepergian karena keamanan yang terjamin. Kompor ini bisa dinyalakan dengan gas butana dan LPG. Keamanan yang ditawarkan oleh Winn Gas Kompor Portable W2WS adalah Inline Cut System dan Safety Ball.

Tungku yang disediakan Winn Gas Kompor Portable W2WS adalah tungku anti karat yang berbahan stainless steel. Alhasil, salah satu rekomendasi kompor gas portable ini mudah dibersihkan.

4. Cosmos Portable Gas Cooker CGC-121P

Kelebihan Cosmos Portable Gas Cooker CGC-121P yang menjadikannya salah satu rekomendasi kompor gas portable adalah lebih tahan lama atau awet. Tatakan panel Cosmos Portable Gas Cooker CGC-121P terbuat dari alumunium yang solid, awet, anti slip dan anti panas.

Fitur pemutus aliran gas otomatis juga menjadi daya tarik Cosmos Portable Gas Cooker CGC-121P untuk menjaga keamanannya. Ukurannya yang kecil menjadikannya mudah dibawa kemana saja.

5. Hi-Cook Kompor Portable KC-301

Rekomendasi kompor gas portable yang berikutnya yakni Hi-Cook Kompor Portable KC-301. Kelebihan produk ini adalah adanya teknologi pemutus aliran gas yang membuatnya aman digunakan. Harga kompor ini yakni Rp 550 ribu.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...