8 Rekomendasi Warna Bedak untuk Kulit Putih Beserta Produknya

Annisa Fianni Sisma
29 September 2022, 12:50
WARNA BEDAK UNTUK KULIT PUTIH
PEXEL
Ilustrasi alat make up

Warna bedak untuk kulit putih menjadi hal yang perlu ditentukan agar penampilan sempurna dengan maksimal. Pemilik kulit putih biasanya tak sulit menemukan produk yang cocok dengan kulitnya yang bersih.

Demi terhindar dari warna bedak untuk kulit putih yang tidak sesuai, berikut rekomendasi produk dan penjelasan mengenai warna bedak untuk kulit putih apa saja yang cocok untuk jenis kulit Anda, beserta manfaatnya.

1. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Warna bedak untuk kulit putih pertama dari merek Wardah. Wardah menyediakan produk bedak padat yang bagus dan tahan lama. Kemampuan coverage-nya pun tak diragukan lagi.

Bedak ini berfungsi mirip foundation dengan hasil akhir yang halus dan lembut. Bedak ini juga non comedogenic. Kandungan yang terdapat dalam bedak ini adalah anti UVA dan UVB. Formula ini membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini juga memiliki oil control yang sangat baik sehingga tahan lama. Harga Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover ini dibanderol dengan harga Rp 38 ribu hingga Rp 55 ribu.

2. Emina Daily Matte Compact Powder

Emina Daily Matte Compact Powder cocok untuk kulit putih. Bedak ini memiliki warna bedak untuk kulit putih yang cocok dan dengan hasil akhir halus dan ringan.

Formula Emina Daily Matte Compact Powder ini mampu bertahan hingga 8 jam dengan kandungan oil control yang baik. Selain itu, bedak ini juga memiliki SPF yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA UVB.

Warna bedak untuk kulit putih yang cocok dari merek ini adalah light. Harga Emina Daily Matte Compact Powder ini mulai dari Rp 31.500.

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Salah satu bedak dengan warna bedak untuk kulit putih yang cocok adalah Make Over Perfect Cover Two Way cake. Bedak ini mengandung vitamin E dan jojoba oil yang mampu menjaga kelembaban kulit. Bedak ini juga mengandung SPF 15 yang menambah proteksi kulit dari sinar matahari.

Selain kandungannya yang sangat bermanfaat, hasil akhirnya pun halus, ringan dan tahan lama. Harga produk ini mulai dari Rp 117.000.

4. PIGEON Compact Powder

Bedak padat yang menjadi rekomendasi warna bedak untuk kulit putih selanjutnya adalah PIGEON Compact Powder. Bedak ini memang khusus disediakan untuk remaja usia 10 hingga 20 tahun.

Formula yang bermanfaat dari produk ini adalah Microfine Zinc Oxide yang melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, terdapat ekstrak jojoba yang menjaga kelembapan kulit.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...