8 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak dari Merek Lokal

Image title
3 Oktober 2022, 06:45
rekomendasi bedak untuk kulit berminyak
Pexels/Ron Lach
Ilustrasi, penggunaan bedak melalui brush.

Merek lokal kini semakin inovatif dan menyajikan produk-produk kecantikan yang disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia. Salah satu produk yang sering digunakan sehari-hari adalah bedak.

Penggunaan bedak biasanya dilakukan untuk mengeset riasan agar lebih tahan lama. Selain itu, bedak juga berfungsi untuk menyerap minyak berlebih sehingga wajah terasa lebih segar dan bersih.

Ada banyak produk bedak yang tersedia sesuai kondisi kulit masing-masing. Jika kulit berminyak, penggunaan bedak disarankan untuk mengurangi kilau dan memberikan hasil akhir matte yang tahan lama.

Berikut rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dari merek lokal.

1. Looke Cosmetics Holy Smooth and Blur Loose Powder

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang pertama yaitu Looke Cosmetics Holy Smooth and Blur Loose Powder. Produk ini adalah bedak tabur dengan partikel yang sangat halus untuk membantu menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus.

Looke Cosmetics Holy Smooth and Blur Loose Powder diklaim dapat membuat kulit tampak lembut dengan hasil akhir matte. Selain itu, menggunakan produk ini juga membantu mengunci riasan agar tahan lebih lama.

Untuk membantu kulit tetap terhidrasi, Holy Smooth and Blur Loose Powder diformulasi dengan minyak jojoba serta bahan lain untuk perlindungan dari sinar UV. Bedak tabur ini tersedia dalam empat warna, yaitu Freya, Rhea, Terra, dan Restia.

2. Revlon Touch and Glow Face Powder

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak selanjutnya yaitu Revlon Touch and Glow Face Powder. Bedak tabur ini ringan dan membantu menghilangkan kilap, serta mengeset riasan dengan hasil akhir yang lembut.

Revlon Touch and Glow Face Powder diklaim dapat memperpanjang pemakaian make-up. Namun, bedak tabur ini mengandung parfum sehingga dapat menimbulkan reaksi bagi orang yang sensitif. Produk ini tidak memiliki warna sehingga dapat digunakan untuk semua warna kulit.

3. Somethinc Under Control HD Blur Loose Setting Powder

Somethinc Under Control HD Blur Loose Setting Powder adalah bedak tabur yang diformulasi dengan Nano Smooth Particles yang terasa ringan. Bedak ini diklaim mampu mengunci riasan seharian meski di bawah terik matahari.

Under Control HD Blur Loose Setting Powder juga dilengkapi dengan Oil & Shine Control untuk mengurangi minyak berlebih dan mencegah kilap pada wajah. Adapun fitur Satin Effect Filtered Skin yang memberi hasil akhir seperti kain satin, bercahaya namun tidak mengkilap.

Under Control HD Blur Loose Setting Powder tersedia dalam 11 pilihan warna yang cocok untuk kulit masyarakat Indonesia.

Halaman:
Editor: Agung

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...