Lanjutkan Tren Film Terlaris, Falcon Umumkan Produksi Film Warkop DKI

Michael Reily
19 Maret 2019, 19:02
Film Warkop DKI
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras
Aktor Indro Warkop menyerahkan potongan tumpeng kepada Randy Danistha (kedua kiri), Adipati Dolken (kedua kanan) dan Aliando Syarief (kanan) pada jumpa pers pemeran baru film Warkop DKI Reborn di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan sekuel Warkop DKI Reborn 3 dan 4 dengan pemeran baru. Sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 rilis 2016 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 rilis 2017 berhasil masuk daftar film Indonesia terlaris.

Untuk sekuel terbaru, Falcon menunjuk tiga pemain baru untuk memerankan karakter Dono, Kasino dan Indro. Trio Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro yang berperan di dua film pertama akan digantikan oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha.

Advertisement

Dalam jumpa pers, Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan, Warkop DKI Reborn akan dibuat menjadi film yang pemainnya terus berganti, seperti seri James Bond.

(Baca: Dibayangi Captain Marvel, Film Dilan 1991 Raih 5 Juta Penonton)

Sementara Randy Danistha bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga film komedi legendaris Indonesia. “Hari ini kami syuting perdana,” katanya, dikutip dari akun instagram @randydanistha, Selasa (18/3). Menurutnya, pengambilan gambar akan dilakukan di Jakarta dan Maroko.

Rezeki dari Film Adaptasi

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 adalah film terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton 6,85 juta orang. Tak kalah, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 2 jadi film terlaris nomor 7 dan berhasil menarik massa sebanyak 4,08 juta penonton.

Falcon Pictures juga akan merilis film bertitel My Stupid Boss 2 pada 28 Maret 2019 mendatang. Upi Avianto pun kembali ditunjuk menjadi sutradara setelah berhasil mendulang kesuksesan untuk My Stupid Boss yang pertama pada 2016 lalu.

My Stupid Boss menempati urutan ke-10 film terlaris sepanjang masa versi Film Indonesia dengan raihan 3,66 juta penonton. Film itu merupakan adaptasi dari buku populer Malaysia karya Chaos@work.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement