Tiket Formula E Mulai Dijual Pada 1 Mei, Harga Termurah Rp 250 Ribu

Ameidyo Daud Nasution
27 April 2022, 18:26
formula e, jakarta,
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022).

Penyelenggara Formula E mulai menjual tiket ajang balapan tersebut secara daring pada 1 Mei 2022 mendatang. Tiket akan dijual dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta. 

Chairman Organizing Comittee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan penonton dapat membeli tiket lewat laman www.jakartaeprix.goersapp.com hingga 4 Juni 2022. 

"Semua by website. Sialkan semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E," kata Sahroni di Jakarta, Rabu (27/4) dikutip dari Antara. Secara total, panitia mengalokasikan 60 ribu tiket balapan tersebut.

Sahroni lalu mengatakan bahwa pembangunan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara hampir rampung. Sedangkan garasi pebalap (paddock) dan grandstand ditargetkan rampung pada akhir Mei.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Anies Baswedan blusukan bersama meninjau proyek ini.  "Luar biasa dan gembira karena bapak presiden dan pak gubernur hadir langsung," kata politisi Nasdem tersebut.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...