Anies Sebut Formula E Sukses Bawa Nama Jakarta ke Panggung Dunia

Ameidyo Daud Nasution
22 Juni 2022, 15:46
anies, formula e, jakarta
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah), bersama Ketua Formula E Jakarta Ahmad Sahroni (kiri) dan Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo (kanan) meninjau paddock tim balap Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Jumat (3/6/2022). K

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Formula E telah berlangsung dengan sukses. Selain itu ia menyebut ajang balapan mobil listrik ini berhasil membawa nama Jakarta ke panggung dunia.

Hal ini disampaikan Anies saat Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta. Formula E bersama Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-495 Jakarta. 

“Membawa nama baik Jakarta ke seantero dunia,” kata Anies dalam Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun DKI di Dewan Perwakilan Daerah DKI, Rabu (22/6) dikutip dari Antara.

Agenda lainnya aadalah Jakarta Weekend Walking, Cycling, and Running Tour, pameran seni, hingga peresmian Jakarta International Stadium (JIS).

Anies juga mengatakan bahwa sukses pembangunan berbagai bidang mendorong stabilitas Jakarta terjaga dengan baik. “Bagian dari pembangunan tahun-tahun sebelumnya,” kata dia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...