Sandiaga Uno Tegaskan PPP Solid Dukung Ganjar-Mahfud

Patricia Yashinta Desy Abigail
14 Januari 2024, 09:42
PPP, sandiaga uno, kader ppp membelot, kader ppp dukung prabowo, ppp tegaskan dukung ganjar, ppp dukung prabowo, ppp dukung ganjar
ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/wpa/hp.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno.
Button AI Summarize

Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Sandiaga Uno, buka suara soal sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengalihkan dukungannya ke calon nomor dua yakni Prabowo-Gibran. 

Sandiaga menegaskan jika Partai Persatuan Pembangunan solid untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud untuk mejadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. 

"Pendukung ganjar dari dewan pimpinan pusat (DPP) PPP dan seluruh tim badan pemenangan pemilu (Bapilu) berada di belakang Ganjar-Mahfud," kata Sandiaga kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/1). 

Menurut Sandi, perbedaan pilihan yang terjadi di tubuh PPP merupakan sesuatu yang wajar terjadi. Meski begitu, partainya tetap berupaya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Dia pun menegaskan bahwa jika pihak-pihak yang mengalihkan dukungan ke paslon capres dan cawapres lain, sudah bukan menjadi bagian dari PPP.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...