Iklan Videotron Anies di Jakarta dan Bekasi Mendadak Diturunkan

Yuliawati
Oleh Yuliawati
16 Januari 2024, 10:24
Relawan dan tim pemenangan daerah menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan (tengah) bersama isteri di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/1/2024).
ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/nz.
Relawan dan tim pemenangan daerah menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan (tengah) bersama isteri di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/1/2024).
Button AI Summarize

Iklan videotron calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang tersebar di wilayah Bekasi dan Jakarta mendadak diturunkan. Perusahaan yang memasang iklan videotron itu, Olppaemi Project, mengumumkannya melalui akun X atau Twitter @olpprpject.

Olppaemi Project menyatakan iklan Anies yang dijadwalkan terpasang selama seminggu selama 15-21 Januari 2024 di Bekasi dan Jakarta tak dapat lanjut tayang di lokasi. Alasannya karena hal yang di luar kuasa mereka.

"Kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang dijadwalkan tayang selama seminggu 15-21 Januari 2024 di Bekasi dan Jakarta tak dapat lanjut tayang di lokasi karena hal yang di luar kuasa kami," bunyi pengumuman Olppaemi Project yang diambil dari akun @olpprpject, dikutip Selasa (16/1).

Olppaemi Project mengatakan iklan videotron itu mendapat apresiasi sangat positif. Saat ini mereka sedang berupaya menyelesaikan masalah tersebut. "Saat ini, kami sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait," kata dia.

Anies Baswedan menanggapi pengumuman tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada dirinya dalam bentuk pemasangan iklan. "Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies dikutip dari akun resmi @aniesbaswedan.

Anies mengingatkan tekanan yang mereka terima tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. "Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi sama-sama," kata Anies.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...