Mahfud MD Berjalan Kaki ke TPS di Sleman, Langsung Bersiap ke Jakarta

Image title
Oleh Antara
14 Februari 2024, 09:27
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD menyampaikan orasi politiknya saat kampanye di Lumajang, Jawa Timur, Rabu (7/2/2024). Dalam kampanye tersebut Mahfud MD menyampaikan sejumlah program prioritas utama yang digagas bersama Capres Ganjar Pranowo ya
ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya/aww.
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD menyampaikan orasi politiknya saat kampanye di Lumajang, Jawa Timur, Rabu (7/2/2024). Dalam kampanye tersebut Mahfud MD menyampaikan sejumlah program prioritas utama yang digagas bersama Capres Ganjar Pranowo yaitu program kesejahteraan bagi petani, komitmen pemberantasan korupsi serta penyaluran bansos tepat sasaran melalui program KTP Sakti.
Button AI Summarize

Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD melaksanakan pencoblosan untuk memberikan suara pada Pemilu 2024 di TPS 106 Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (14/2). Dia datang ke TPS bersama dengan isteri Zaizatun Nihayati dan satu anak laki-lakinya Royhan Akbar.

Mahfud berangkat dari rumah dengan berjalan kaki dan ditemani beberapa kolega menuju ke TPS 106 yang berjarak sekitar 200 meter.

Mahfud tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB dan sempat menyalami beberapa warga, sebelum akhirnya masuk ke TPS.
Dia bersama isteri dan anaknya langsung melakukan pendaftaran sebagai pemilih dan dilayani oleh petugas dari KPPS di TPS 106 Sambilegi Lor.

Tanpa menunggu lama, Mahfud MD langsung mendapat panggilan untuk melakukan pencoblosan dan kemudian diikuti oleh isteri dan anaknya.

Sekitar 15 menit kemudian Mahfud MD beserta isteri dan anaknya telah selesai memberikan suaranya dan kembali pulang ke rumah dengan berjalan kaki lagi. Mahfud MD juga kembali mengalami sejumlah warga yang telah menunggu di gang sekitar TPS.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...