Jokowi ajak Tiga Cucunya ke Botani Square Mall Bogor

Agustiyanti
17 Maret 2024, 14:59
jokowi, cucu jokowi, botani square, mal bogor
ANTARA/Shabrina Zakaria
Presiden Jokowi menemani cucunya bermain di wahana bermain Botani Square Mall, Kota Bogor, Minggu (17/3/2024).
Button AI Summarize

Presiden Joko Widodo  mengajak ketiga cucunya bermain ke pusat perbelanjaan di Botani Square Mall, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (17/3). Ketiga cucu Jokowi, yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution, yang merupakan anak dari putri sulungnya, Kahiyang dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Jokowi tiba di Botani Square Mall sekitar pukul 11.20 WIB. Ia datang mengenakan kaus putih berlengan panjang sambil menggandeng Sedah Mirah dan Nahyan.

Setibanya di Botani Square Mall, Jokowi mengajak cucunya bermain di wahana bermain Funworld yang berada di lantai Lower Ground (LG). Selama berada di area bermain, mantan walikota ini tetap mendapatkan pengamanan yang ketat dari sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Kehadiran Jokowi  menarik perhatian masyarakat yang tengah berada di area bermain tersebut. Jokowi juga memenuhi permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

Sembari menuruti warga yang memintanya berfoto bareng, ia tetap memantau cucu-cucunya yang sedang bermain.

Selang sekitar satu jam, Jokowi bersama ketiga cucunya keluar dari Funworld, lalu bertolak meninggalkan Botani Square Mall menuju Istana Bogor pada pukul 12.15 WIB. Sebelum meninggalkan mal,  ia sempat membuka kaca mobil dan memberikan baju melalui Paspamres untuk diberikan kepada pengunjung mall. 

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...