Empat Menteri Ini Kunjungi Megawati di Hari Pertama Lebaran

Image title
10 April 2024, 16:19
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani berfoto bersama usai meresmikan Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jumat (18/10/2019). Keduanya bertemu saat beranjangsana di k
Dok. Kementerian Keuangan
Ilustrasi. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani berfoto bersama usai meresmikan Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jumat (18/10/2019).
Button AI Summarize

Empat menteri dari Kabinet Indoneia Maju mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, pada hari pertama lebaran, Rabu (10/4/2024).

Keempat menteri itu adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Mengutip Antara, ketiga menteri kompak datang secara bersamaan di kediaman Megawati sekitar pukul 10.50. Ketiganya adalah Menteri Basuki, Budi Gunadi, dan Retno.

Basuki terlihat mengenakan peci hitam dan kemeja batik berwarna sogan. Demikian pula dengan Budi yang menggunakan batik berwarna senada dengan Basuki. Sementara Retno menggunakan kebaya kutu baru berwarna krem dengan bros hijau. Sedangkan Sri Mulyani menggunakan kebaya bernuansa putih.

Menurut Sri Mulyani, tak ada pesan tertentu dari Megawati yang dititipkan kepada para menteri yang datang. "Pokoknya cuma datang untuk berlebaran saja," kata dia.

Keempat menteri tersebut sebelumnya sudah beranjangsana ke Istana Negara dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Mereka membawa serta keluarganya dalam acara-acara tersebut.

Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...