Setelah Bertemu Prabowo, PKB Terima Kedatangan PKS Malam Ini

Amelia Yesidora
25 April 2024, 13:58
pkb, pks, prabowo
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (ketiga kanan) bersama cawapres Muhaimin Iskandar (kiri), Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kedua kiri), Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi (kanan) dan jajaran petinggi PKS berjalan usai menggelar pertemuan pascaputusan sengketa Pilpres oleh MK, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (23/4/2024).
Button AI Summarize

Para pengurus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS bakal bertandang ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) malam ini. Rencana ini dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal PKB, Hasanuddin Wahid.

“Iya, silaturahmi nanti jam 19.00,” kata Hasanuddin pada wartawan, Kamis (25/4).

Politikus yang akrab disapa Cak Udin ini mengatakan pertemuan ini adalah bagian dari silaturahmi perubahan. Menurutnya, partai berlogo bola dunia itu terus membangun komunikasi dengan semua pihak untuk melanjutkan agenda perubahan.

 “Setelah kemarin dengan Gerindra, nanti malam dengan PKS, dan berikutnya dengan yang lainnya,” katanya.

 Sebelum PKS, kemarin Gerindra sudah lebih dulu bertandang ke DPP PKB yang berada di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Saat pertemuan itu, tampak Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden terpilih 2024–2029, Prabowo Subianto, disambut dengan pelukan dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Halaman:
Reporter: Amelia Yesidora
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...