PKB dan Nasdem Beri Sinyal Gabung, Prabowo Masih Bidik Parpol Lain?

Amelia Yesidora
25 April 2024, 19:06
prabowo, nasdem, pkb
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww.
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan keterangan pers saat menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024 di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (24/4/2024).
Button AI Summarize

Calon Presiden Prabowo Subianto telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem untuk menjalankan pemerintahan pada Oktober 2024 mendatang. Selain itu, Partai Kebangkitan Bangsa juga memberikan sinyal bergabung dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo tak menutup kemungkinan akan ada partai lain yang bergabung. Meski demikian, ia tak menjelaskan lebih lanjut siapa lagi yang akan memberikan dukungan.

"Kita lihat perkembangannya (nanti)," kata Prabowo usai bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (25/4).

Prabowo juga mengaku  senang menerima kunjungan Surya dan jajaran Partai Nasdem di kediamannya. Ia bahkan menyinggung Partai Nasdem yang pertama mengucapkan selamat pada dirinya.

 “Tadi saya sampaikan bahwa saya sangat menghargai, karena Pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama mengucapkan selamat," katanya.

Halaman:
Reporter: Amelia Yesidora
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...