Mantan Pejabat Senior Ditjen Pajak dan Komisaris Bukalapak Meninggal

Desy Setyowati
20 Maret 2020, 18:38
Mantan Pejabat Senior Ditjen Pajak dan Komisaris Bukalapak Meninggal
Arief Kamaludin|KATADATA
Ilustrasi gedung Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

Komisaris Utama Bukalapak Wahyu Tumakaka meninggal dunia, Jumat pagi ini (20/3). Belum diketahui penyebab meninggalnya mantan pejabat senior Direktorat Jenderal (Ditjen Pajak) tersebut.

Bukalapak enggan mengonfirmasi penyebab meninggalnya Wahyu. “Kami mengharapkan doa dan dukungan,” kata Head of Corporate Communication Bukalapak Intan Wibisono kepada Katadata.co.id, Jumat (20/3).

Intan menyampaikan bahwa jajaran pimpinan Bukalapak terakhir mengadakan rapat dengan Wahyu pada akhir Januari (31/1). Ia berpesan agar perusahaan senantiasa berinovasi dan berkolaborasi untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 

“Sesuai dengan gaya kepemimpinannya yang moderat dan visioner, beliau berpesan demikian,” ujar Intan. (Baca: Kepala PPATK Kiagus Badaruddin Meninggal Dunia)

Katadata.co.id juga sempat mengonfirmasi penyebab kematian Wahyu kepada Ditjen Pajak. Namun, direktorat di bawah Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ini mengaku tak mengetahui perihal penyebabnya.

Seorang kenalan dekat dan rekan kerja Wahyu yang enggan disebut namanya menyatakan, sebelumnya almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

(Baca: Pemerintah Ungkap Kondisi Menhub Membaik & Stabil pasca Positif Corona)

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...