Seratus Selebriti Pendukung Jokowi Saat Pilpres Diundang ke Istana

Michael Reily
17 Juli 2019, 17:57
 Jokowi mengundang selebriti yang mendukungnya ke Istana Bogor, Rabu (17/7).
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Ilustrasi, Konser Putih Bersatu yang diisi penampilan musisi dan budayawan, dengan 500 artis akan tampil dalam acara tersebut, nama tenar yang hadir antara lain Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro dan Yuni Shara. Jokowi mengundang selebriti yang mendukungnya ke Istana Bogor, Rabu (17/7).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang lebih dari seratus selebriti yang mendukungnya selama kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres)  ke Istana Bogor. Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Jokowi dengan para pendukungnya, setelah resmi menjadi Presiden Terpilih periode 2019-2024.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengonfirmasi bahwa ada 100 selebriti lebih yang diundang ke Istana Bogor. Pertemuan tersebut dilakukan pukul 16.00 WIB. "Iya betul (ada undangan itu)," kata dia melalui pesan singkat kepada Katadata.co.id, Rabu (17/7).

Advertisement

Triawan mengatakan, tak ada tema khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Undangan itu hanya sekadar silaturahmi dengan para selebriti pendukung Jokowi. Ia pun turut hadir, menemai para selebriti bertemu dengan Jokowi.

(Baca: Bertemu Jokowi, Rich Brian Bicara Soal Musik dan Melihat Kambing)

Mantan presenter televisi, Charles Bonar Sirait juga membenarkan adanya pertemuan antara Jokowi dan lebih dari 100 selebriti. Charles yang juga kader Golkar mengungkapkan, Jokowi mengundang para pesohor yang ikut dalam Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno, pada 13 April lalu.

Kampanye yang bertajuk Konser Putih Bersatu itu disemarakkan oleh sejumlah artis, musisi, dan budayawan. Beberapa artis yang hadir antara lain Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, dan Yuni Shara.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement