Sinar Mas Salurkan 500 Ton Minyak Goreng Curah Rp 14.000 per Liter

Desy Setyowati
20 Maret 2022, 14:05
Sinar Mas Agribusiness and Food, minyak goreng, minyak goreng curah, sinar mas, harga minyak goreng
Sinar Mas Agribusiness and Food
Sinar Mas Agribusiness and Food menyalurkan 500 ton minyak goreng curah ke Jawa Barat dan Jawa Timur pada Minggu (20/3/2022).

Sinar Mas Agribusiness and Food melanjutkan penyaluran minyak goreng curah dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram. Ini sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 11 Tahun 2022.

Minyak goreng curah diperuntukan bagi masyarakat, serta usaha mikro dan kecil. Sinar Mas Agribusiness and Food menyalurkan 500 ton minyak goreng curah di Jawa Timur, melalui empat distributor di Kota Surabaya.

Selain itu, disalurkan ke Jawa Barat melalui Pasar Cipete Utara dan Tambun Bekasi.

“Kami berkomitmen menyediakan minyak goreng curah Rp 14.000 per liter dan memastikan konsumen yang berhak mendapatkan minyak goreng berkualitas untuk konsumsi sehari-hari, terutama menjelang ramadan,” kata Corporate Affairs Director Sinar Mas Agribusiness and Food Harry Hanawi dalam keterangan pers, Minggu (20/3).

Sinar Mas Agribusiness and Food beroperasi di bawah Golden Agri-Resources (GAR). Perusahaan ini bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan memiliki total luas areal tanam di Indonesia lebih dari 536,572 hektare, termasuk kebun milik petani plasma.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...