Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Mini di Indonesia Hari Ini

Desy Setyowati
1 Juni 2022, 13:31
Wuling EV, wuling, cina, mobil listrik, kendaraan listrik
Wuling.id
Wuling EV

Wuling memperkenalkan mobil listrik berukuran kecil di Indonesia, hari ini (1/6). Ini merupakan versi produksi dari kendaraan listrik prototipe Wuling GSEV atau Global Small Electric Vehicles (GSEV).

“Wuling Motors Indonesia secara resmi melakukan pre-launch Wuling EV First Appearance!” kata perusahaan melalui akun Instagram @wulingmotorsid, Rabu (1/6).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
A post shared by Wuling Motors ID (@wulingmotorsid)

Mobil listrik berukuran kecil itu diperkenalkan di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta selama 1 – 5 Juni.

Produsen asal Cina itu tidak memerinci waktu peluncuran Wuling EV di Tanah Air. “Ini akan mulai dipasarkan tahun ini,” ujar perusahaan. Perusahaan juga belum memerinci spesifikasi dari Wuling EV.

Wuling memperkenalkan sketsa dari The Next Generation Wuling GSEV dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada 31 Maret – 10 April. Sedangkan platform Wuling GSEV diperkenalkan bulan November tahun lalu.

“The Next Generation Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionablebody compact dan pleasant convenience,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan pers, akhir Maret (31/3).

Halaman:
Reporter: Cahya Puteri Abdi Rabbi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...