Gelar Promo dan Konser, Lazada Raih 318 Juta Kunjungan dalam Sepekan

Desy Setyowati
1 April 2019, 14:30
Kallula dan Dipha Barus
Katadata
Kallula feat Dipha Barus membawakan lagu "No One Can Stop Us" untuk acara Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kota Tangerang, Selasa (26/3).

Perusahaan e-commerce  Lazada menggelar serangkaian promo dan konser dalam rangka perayaan ulang tahun ketujuh pada pekan lalu. Lazada pun meraih 318 juta kunjungan ke situs dan aplikasinya dalam sepekan kemarin.

CEO Lazada Group Pierre Poignant mengatakan penonton siaran langsung (live streaming) konser Lazada Super Party pada 26 Maret kemarin mencapai 12 juta di enam negara. Keenam negara yang menjadi cakupan Lazada itu di antaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Selain itu, LazGame sudah dimainkan 5,9 juta orang di Indonesia sejak diluncurkan pada 21 Maret lalu. Lazada memang merilis fitur siaran langsung dan tiga gim dalam rangka memperingati hari jadinya yang ketujuh. Selain LazGame, dua gim lainnya adalah Splash, dan Crazy Flash Sale. Langkah ini ditempuh karena Lazada ingin mengukuhkan diri sebagai shoppertainment.

(Baca: Lazada Gaet 155 Ribu Penjual dan 3 Ribu Brand Sepanjang 2018)

Sejalan dengan hal itu, penggunaan aplikasi meningkat 2,5 kali lipat dibandingkan perayaan ulang tahun Lazada tahun lalu. Penjualan selama penyelenggaraan Lazada Super Party pun meningkat 15 kali lipat dibandingkan hari biasa di Asia Tenggara.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...