Gojek Jadi Alasan Pakar Kuliner Sisca Soewitomo ‘Gantung Panci’

Pakar kuliner Sisca Soewitomo mengaku akan 'gantung panci', karena layanan pesan-antar makanan milik Gojek.
Image title
Oleh Cindy Mutia Annur
6 Agustus 2020, 15:48
Gojek jadi Alasan Pakar Kuliner Sisca Soewitomo ‘Gantung Panci’
Instagram/@sisca.soewitomo
Pakar kuliner Sisca Soewitomo

Warganet dihebohkan dengan pernyataan pakar kuliner Sisca Soewitomo untuk 'gantung panci' di industri yang telah ia geluti selama puluhan tahun. Namun, istilah ini ternyata hanya salah satu cara untuk mempromosikan layanan pesan-antar makanan milik Gojek, GoFood.

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Sisca mengatakan bahwa dirinya hanya beristirahat sejenak di dunia kuliner, namun tidak pensiun. “Memang benar, saya ‘gantung panci’. Tetapi, tidak itu saja yang saya gantung. Saya juga menggantung penggorengan, sutil, dan peralatan masak lainnya,” ujar dia melalui akun @sisca.soewitomo, Kamis (6/8).

Ia memastikan akan tetap aktif dan berkontribusi di industri kuliner. “Saya ‘gantung (panci)’ cuma sementara, karena sedang ada Foodiskon GoFood! Bikin saya #LebiHepi karena order makanan banyak diskonnya!” kata Sisca.

Klarifikasi itu ia sampaikan setelah sebelumnya mengunggah foto dirinya menggantung panci. Unggahan itu disertai dengan deskripsi berbunyi, “sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner, dan ribuan resep sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci.”

Marketing Head GoFood Indonesia Marsela Renata mengatakan, perusahaan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai promosi atas layanannya. Salah satunya, dengan menggaet Sisca Soewitomo.

"Kami merasa bangga dan berterima kasih, karena seorang ikon dan pakar kuliner legendaris Ibu Sisca Soewitomo ingin memanfaatkan waktu istirahat sejenaknya atau yang disebut dengan istilah ‘gantung panci’ dengan bersantap aneka kuliner melalui GoFood. Selain itu, menyambut baik program promo terbaru kami, Foodiskon," ujar dia kepada Katadata.co.id.

Promosi Foodiskon GoFood itu berlangsung selama 5 Agustus hingga 29 September. Perusahaan memberikan diskon 25% dan potongan harga hingga Rp 50 ribu.

Foodiskon GoFood hadir untuk pelanggan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), serta 10 kota lainnya. Kota itu di antaranya Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, dan Malang.

 

Reporter: Cindy Mutia Annur

Video Pilihan

Artikel Terkait