Tiket.com Beri Diskon hingga Rp 999 Ribu untuk Dongkrak Pariwisata

Tiket.com menyediakan promosi berupa diskon mulai dari Rp 99 hingga Rp 999 ribu. Perusahaan melihat minat masyarakat untuk berlibur meningkat.
Image title
Oleh Fahmi Ahmad Burhan
13 Agustus 2020, 10:01
Tiket.com Beri Diskon hingga Rp 999 Ribu untuk Dongkrak Pariwisata
Arief Kamaludin | Katadata
Ilustrasi Tiket.com

Startup penyedia layanan perjalanan berbasis online (Online Travel Agent/OTA) Tiket.com memberikan promosi dalam memperingati hari jadi kesembilan. Perusahaan menyediakan diskon mulai dari Rp 99 hingga Rp 999 ribu.

Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, sektor pariwisata terpukul pandemi corona. Promosi ini diharapkan kembali menggairahkan industri.

"Diharapkan bisa memberikan energi positif bagi pariwisata Indonesia untuk kembali bangkit di negeri sendiri," kata Gaery dikutip dari siaran pers, Rabu (12/8).

Promo yang diberikan berupa potongan harga menginap di hotel dan berwisata. Perusahaan juga menggelar program ‘saleprise’ dengan memberikan diskon hingga 65% untuk produk hotel, To Do dan tiket pesawat pada kemarin.

Chief Executive Officer Tiket.com George Hendrata optimistis, industri pariwisata akan kembali pulih. Sebab, ia melihat masyarakat mulai berminat untuk berlibur.

Hal itu tecermin dari penggunaan layanan CLEAN dan FLEXI yang meningkat saat masa adaptasi kebiasaan baru (new normal). “Respons yang cukup positif terlihat. Beberapa tingkat okupansi mitra kami terutama hotel naik hingga 100% dibandingkan bulan sebelumnya," kata dia.

Reporter: Fahmi Ahmad Burhan

Video Pilihan

Artikel Terkait