Warganet Keluhkan Aplikasi Gojek Eror
Aplikasi Gojek eror pada pagi ini (12/9). Namun aplikasi kembali normal sekitar Pukul 10.00 WIB.
Sebagian besar pengguna mengatakan saldo GoPay terpotong padahal tidak mendapatkan mitra pengemudi taksi maupun ojek online alias ojol saat memesan. “Gojek eror,” kata pengguna Twitter @machaaf, Pukul 12.31 WIB.
gojek lagi error,
1. nyari driver susah
2. tiba2 dapat driver tapi tidak bisa di tracking posisinya
3. alhasil driver nelfon
5. dan jelasin klo gojek lagi error, driver dapat banyak orderan dalam 1 waktu, tapi tidak bisa diambil orderannya#driver #gojekerror #gojek pic.twitter.com/FGfkeC6Nh2— lei di (@leidy23n) September 12, 2023
Gojek error, driver jadi pada ngumpul nawarin jasa di luar aplikasi~ pic.twitter.com/nIaJl4MMT7— Donny Andrian (@donnyAndrian) September 12, 2023
SVP Corporate Affairs Gojek Rubi W Purnomo menyampaikan perusahaan langsung merespons keluhan warganet pagi tadi. Decacorn ini juga sudah menangani kendala dalam waktu relatif singkat sehingga pelanggan dapat kembali memesan layanan Gojek.
“Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi customer service kami melalui email dan fitur 'Bantuan' di aplikasi Gojek,” kata Rubi dalam keterangan pers yang diterima Katadata.co.id, Selasa (12/9).
Namun beberapa pengguna masih mengeluhkan lamanya mendapatkan mitra pengemudi taksi maupun ojek online alias ojol Gojek pada siang ini.
Meskipun sebagian pengguna lainnya bisa memesan layanan taksi maupun ojek online alias ojol Gojek tanpa kendala siang ini.
gojek sedang error alamat nyampe kantor telat— bakwan (@mbaandaa) September 12, 2023