Image title
8 April 2020, 15:00

Video: Suara WNI di Belanda Hadapi Corona

Eropa menjadi salah satu wilayah terparah wabah virus corona (Covid-19). Salah satunya terjadi di Belanda. Merujuk pada situs Worldometer, Belanda memiliki sebanyak 19,580 kasus aktif virus corona per 8 April 2020. Jumlah pasien yang meninggal tercatat 2,101 orang, dengan orang yang sembuh sebanyak 250 orang.

Rasio tingkat populasi penduduk dibandingkan jumlah kasus Covid-19 di negara itu mencapai 120 kasus per 1 juta penduduk. Pemerintah Belanda memberlakukan beberapa kebijakan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 di negaranya.

Dedy Mulya, laki-laki asal Indonesia yang cukup lama bermukim di Belanda, mencerita perubahan drastis kehidupannya kini setelah pemerintah Belanda memberlakukan beberapa kebijakan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.