Image title
11 Maret 2020, 20:05

Video: 4 Fakta Baru di Balik Virus Covid-19

Jumlah kasus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia terus meningkat. Pada 11 Maret 2020 pemerintah Indonesia menyatakan sudah ada 1 korban meninggal akibat virus ini. Meski demikian, jumlah pasien yang berhasil sembuh dari covid-19 juga meningkat lebih cepat dan kini telah mencapai lebih dari 50 ribu orang.

Pasien SARS bisa diisolasi lebih cepat karena kondisi fisik turun drastis & lebih mudah terpantau. Sementara, Covid-19 memiliki ciri yang berbeda. Gejala yang muncul cenderung ringan, seperti flu dan demam sehingga lebih mudah menularkan ke orang lain

Tingkat kematian dibandingkan seluruh kasus mencapai 3,4%. Angka ini lebih rendah dibandingkan tingkat kematian akibat SARS. Namun seberapa parah kondisinya? Dan apa saja fakta di balik virus Covid-19?

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.