Image title
17 Desember 2020, 21:15

Video: Syarat Utama Mendapatkan Vaksin Covid-19 Gratis

Presiden Joko Widodo umumkan vaksin Covid-19 gratis untuk seluruh rakyat Indonesia. Salah satu syarat utamanya, masyarakat harus terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. Sebab pemerintah menunjuk BPJS Kesehatan untuk melakukan pendataan penerima vaksin.

Aplikasi yang digunakan nantinya bernama Primary Care atau PCare versi vaksin Covid-19 untuk proses registrasi, screening, dan catatan pemberian vaksin. Jubir program vaksinasi Siti Nadia Tarmizi menyebut pemerintah akan memantau kondisi kesehatan seluruh peserta dari data tiap puskesmas.

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.