Image title
10 Maret 2022, 18:27

Video: Sri Mulyani Sebut Luhut Menteri Paling Kaya, Berapa Kekayaannya

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani mengajak sejumlah menteri dan pejabat tinggi melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan pajak melalui e-filling di kantor Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan pada Selasa (8/3).

Dalam sambutannya Sri Mulyani meminta masyarakat yang mampu untuk membayar pajak sesuai aturan dan melaporkan pajaknya secara online. Lebih lanjut Sri Mulyani menerima kehadiran Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang bisa memberikan simbol taat pajak sebagai menteri yang paling kaya.

Menurut LHKPN, total kekayaan Luhut tercatat mencapai Rp 745,18 miliar yang dilaporkan pada 24 Maret 2021. Kekayaannya terdiri dari tanah dan bangunan, kendaraan, harta bergerak, surat berharga, serta kas dan setara kas, dan harta lainnya. Walau begitu, Luhut juga tercatat memiliki utang sebesar Rp 12 miliar.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.