Tiket Konser Musisi Yunani dalam Prambanan Orchestra Mulai Rp 1 juta

Yanni adalah musisi legendaris asal Yunani. Lokasi konsernya sebagian besar ada di tempat bersejarah, seperti Taj Mahal dan Burj Khalifa, dan Colloseum.
Image title
16 Januari 2019, 03:00
Mandiri Senggigi Sunset Jazz Festival
Donang Wahyu|KATADATA
Meski ombak pasang, penonton tetap setia menyaksikan artis-artis yang tampil di panggung.

Yanni, musisi sekaligus komposer asal Yunani, dipastikan tampil dalam Prambanan Orchestra di Komplek Mahakarya Candi Prambanan, Yogyakarta pada 6 Juli 2019. Tiket bisa diakses melalui sepuluh situs marketplace dengan rentang harga antara Rp 1 juta - Rp 6 juta.

Penampilan pemusik legendaris tersebut semula hendak digelar pada 20 Oktober 2018. Konser berjudul "25th Anniversary Acropolis" ini tertunda karena Yanni mengalami kecelakaan.

Konser Yanni dalam Prambanan Orchestra merupakan bentuk perayaan 25 tahun album Live at Acropolis yang mulai beredar pada 1 Maret 1994 di The Acropolis of Athens, Yunani. (Baca juga: Tiga Musisi Asing Konser Bulan Ini, Tiket Blackpink Termahal)

Laman resmi www.tiket.com melansir, Yanni atau Giannis Chrysomallis adalah pencipta lagu, produser rekaman, serta komponis kelahiran 14 November 1954. Selama 34 tahun berkarya di dunia musik, dia menghasilkan hampir 20 album.

Advertisement

Awal mula nama Yanni dikenal luas melalui aksi panggungnya di Acropolis yang disiarkan stasiun televisi swasta Amerika Serikat. Sejak saat itu, "Yanni: Live at Acropolis" menjadi album kedua terlaris di dunia dengan penjualan mencapai 7 juta kopi.

(Baca juga: Deretan Lagu Viral Sepanjang 2018

Yanni pernah tampil di sejumlah tempat bersejarah, seperti Taj Mahal (India), Forbidden City (China), Kremlin (Russia), Kastil El Morro (Puerto Rico), Kota Kuno Byblos (Lebanon), Burj Khalifa (United Arab Emirates), The Acropolis (Yunani), Piramid (Mesir), serta Colloseum (Roma, Italia).

Adapun, Prambanan Orchestra merupakan hasil kolaborasi dua promotor, yaitu PT Taman Wisata Candi (TWC) dan Rajawali Indonesia Communication. Dalam konser musik ini, Yanni akan tampil membawa langsung musisi orkestranya.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait