Deretan Lagu Viral Sepanjang 2018

Dini Hariyanti
26 Desember 2018, 20:40
Mandiri Senggigi Sunset Jazz Festival
Donang Wahyu|KATADATA
Penyanyi Brigitta saat tampil membawakan sejumlah lagu lawas dan lagu miliknya dari single terbaru dalam Mandiri Senggigi Sunset Jazz Festival di Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Beberapa lagu yang dibawakan penyanyi Tanah Air sempat menjadi buah bibir warganet. Enam judul berikut ini termasuk tembang yang viral di jagad maya sepanjang 2018.

1. Lagi Syantik

Lagu ini yang dinyanyikan pedangdut Siti Badriah. Video klip resminya ditonton lebih dari 430 juta kali sejak diunggah ke saluran Youtube milik Nagaswara pada Maret 2018.

2. Deen Assalam

Tembang bernuansa religi ini dipopulerkan oleh grup musik Sabyan. Deen Assalam termasuk lagu kedua terbanyak dicari melalui Google. Video musiknya yang diunggah ke Youtube disaksikan lebih dari 180 juta kali. (Baca juga: Topik Hiburan dan Olahraga Terbanyak Dicari di Google Selama 2018)

3. Meraih Bintang

Lagu resmi Asian Games 2018 ini dibawakan Via Vallen. Respon publik terhadapnya menghangat terutama saat kompetisi olahraga itu sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Sejumlah musisi mancanegara turut menyanyikan dalam berbagai bahasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...