Ini Lima Musisi Asing yang Konser di Indonesia Sepanjang 2018

Dini Hariyanti
18 Desember 2018, 21:03
Konser Celine Dion
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
CEO PK Entertainment Peter Harjani (tengah) berbincang bersama Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma (kedua kanan), VP Credit Cards Bank Mandiri M Haris Budiman (kedua kiri), Loyalty Program Bank Mandiri Andika Yanuar (kiri), dan Marketing Manager Sony Music Entertainment Tommy Imam Pratomo (kanan) saat menghadiri acara menjelang konser CELINE DION LIVE 2018 TOUR, di Jakarta, Kamis (18/1).

Sejumlah musisi mancanegara sempat menggelar konser di Indonesia pada tahun ini. Mereka menjadi buah bibir bahkan saat penampilannya baru sekadar rencana. Berikut ini lima konser musisi asing yang terbilang paling berkesan. 

Liam Gallagher 

Advertisement

Mantan personel Oasis ini menggelar konser pada 14 Januari 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta. Ini adalah pertama kali Liam menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung, tak heran para fans sangat menantikan aksi panggungnya.

Jadwal konser Liam sebetulnya mengalami pengunduran. Rencana awal diselenggarakan pada Agustus 2017. Selain lagu-lagu hits Oasis, seperti "Wonderwall", Liam juga menyanyikan karya dari album solonya.

Celine Dion

Konser Celine diselenggarakan pada 7 Juli 2018 di Bogor, Jawa Barat. Penyanyi kelahiran Kanada ini terbilang menyita perhatian publik dalam negeri bahkan saat kehadirannya baru rencana. Penyebabnya terutama terkait harga tiket termahal yang mencapai Rp25 juta.

Sederet hits lawas yang sempat dibawakan Celine, yaitu "Power of Love" dan "My Heart Will Go On". Diva berusia 50 tahun ini menghibur ribuan penggemarnya selama 1,5 jam nonstop. 

(Baca juga: Basis Data Tertata, Pendapatan Industri Musik Capai Rp 10 Triliun)

Paramore

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement