Fresh Leaves, Koleksi Terbaru Levi's Dijual Mulai Rp 500.000

Dini Hariyanti
10 Oktober 2018, 15:33
Tekstil
Katadata | Arief Kamaludin

Koleksi anyar Levi's bernama Fresh Leaves masuk pasar Indonesia dibanderol harga mulai dari kisaran Rp 500.000. Busana edisi terbatas ini adalah hasil kolaborasi dengan musisi Justin Timberlake.

Country Manager Levi's Indonesia Sameer Koul mengatakan, produk tersebut merupakan koleksi Levi's hasil kolaborasi dengan musisi dunia yang pertama kali masuk ke Indonesia. Fresh Leaves resmi dirilis secara global pada 4 Oktober 2018.

"Melalui koleksi-koleksi hasil kolaborasi ini kami ingin menonjolkan identitas personal. Dan musisi, seperti Justin, memiliki ekspresi personal yang otentik," katanya, di Jakarta, Rabu (10/10).

(Baca juga: Tantangan Suplai Bahan Baku Bagi Pelaku Bisnis Fesyen)

Sebutan Fresh Leaves berasal dari konsep yang diusung Justin Timberlake menandai babak baru perjalanan hidupnya. Secara riil, koleksi Fresh Leaves bukan rancangan anyar melainkan desain klasik Levi's yang diberi sentuhan baru.

Di dalam peragaan Fresh Leaves diketahui, koleksi ini merupakan hasil pengembangan beberapa desain atasan dan bawahan Levi's. Bawahan yang dielaborasi adalah Levi's 501 slim taper, sedangkan atasannya ialah jaket trucker, worker shirt, sweatshirt, dan sleeve.

Terdapat sebelas atasan dalam koleksi Levi's Fresh Leaves dan satu bawahan jeans. Sentuhan baru tampak dari potongan, warna, pola, dan siluetnya. Salah satu worker shirt yang diperagakan tampil dalam rancangan klasik dengan penyegaran di bagian kerah yang menggunakan bahan flannel.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...