Padu Padan Jilbab untuk Busana Modest Putih

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Riset dan Publikasi
10 April 2021, 17:45
Tanah Abang
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA

Idul Fitri akan tiba sekitar sebulan lagi, dalam menyambut hari raya biasanya umat Islam ingin tampil rapi, bersih, sembari tetap menarik. Yang pasti, tampil menarik tidak perlu harus heboh. Busana muslim berwarna netral bisa jadi sudah cukup, misalnya putih.

Meskipun putih cocok dipadukan dengan berbagai warna, tetap saja harus memilih warna yang serasi dipandang mata. Kira-kira, hijab warna apa saja yang cocok dengan busana muslim putih? Berikut ini ulasannya.

Advertisement

 1. Warna mustard dan keemasan

Untuk tampilan elegan dan classy, cobalah memadukan warna mustard dan aksesoris keemasan. Kenakan busana muslim model dress panjang dengan aksen brokat. kerudung mustard atau keemasan ini akan membuat tampilan kamu lebih classy tanpa glamor berlebihan. Sementara untuk aksesoris, Anda dapat menambahkan ikat pinggang berwarna keemasan atau tas kecil warna keemasan pula. Gaya simpel ini akan membuat tampilan seolah lebih berkelas.

2. Kerudung/jilbab abu-abu untuk gaya santai

Jika ingin tampil lebih santai dengan busana muslim putih, kamu dapat memilih warna hijab abu-abu untuk melengkapi busanamu. Kenakan jilbab pashmina warna abu-abu. Pashmina abu-abu ini akan membuat tampilan kamu lebih bergaya dan tentu mudah dan nyaman dikenakan.

3. Kerudung/jilbab nude kecokelatan

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement