MAXstream Siap Hadirkan Ragam Konten Horor di Bioskop pada 2023

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
3 November 2022, 17:02
Empat film horor berkualitas yang akan dipersembahkan MAXstream pada tahun depan, yaitu Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.
Telkomsel
Empat film horor berkualitas yang akan dipersembahkan MAXstream pada tahun depan, yaitu Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.

Telkomsel melalui platform video MAXstream hadirkan konten orisinal berkualitas untuk penuhi kebutuhan hiburan bagi masyarakat. MAXstream sebagai home of entertainment konsisten menjalin kolaborasi dengan sineas lokal setiap tahun untuk merilis berbagai konten orisinal, baik series maupun film.

MAXstream menyiapkan deretan konten horror orisinil yang akan tayang di bioskop sepanjang 2023. Oleh karena itu, Telkomsel terus meningkatkan kualitas MAXstream yang diluncurkan sejak 2016.

“Kami senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpangku kepada prinsip customer-centricity. Maka, MAXstream menyiapkan setidaknya empat film genre horror pada 2023,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, dikutip dari siaran pers, Kamis (3/11/2022).

Empat film horor berkualitas yang akan tayang tahun depan, yaitu Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan.

Film “Perjanjian Gaib”

Perjanjian Ghaib berkisah mengenai pasangan muda bernama Andry dan Wati yang baru saja menerima pekerjaan untuk merawat seorang nenek yang akan berulang tahun. Namun, nenek tersebut tiba-tiba saja mati pada hari pertama Andry dan Wati merawatnya.

Usai kematian itu, rupanya Andry dan Wati harus menghadapi teror nenek yang ternyata memiliki sebuah rahasia terselubung. Dibintangi oleh Ayu Laksmi, Dennis Adhiswara dan Della Erawati, Perjanjian Ghaib akan menjadi film horor pembuka persembahan MAXstream yang berkolaborasi dengan Cakra Film dan Maxima Pictures.

Film “Tulah 6/13”

Berkolaborasi dengan Her’s Production, film ini bercerita tentang lima remaja yang memutuskan untuk pergi berlibur pada 13 Juni sebelum semakin disibukkan dengan tugas akhir kuliah. Namun, rencana liburan indah mereka berubah mencekam usai mobil yang mereka kendarai terlibat kecelakaan tunggal.

Gilang yang tersadar seorang diri di dalam mobil berusaha menemukan keempat temannya yang lain, tetapi pada saat bersamaan ia pun mendapatka teror bertubi-tubi yang membuatnya ketakutan. Teror-teror tersebut membuatnya teringat lagi akan trauma masa kecilnya saat merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...