Kostum Madura United Mulai Dijual Kamis, Harganya Rp 300 Ribu

Image title
28 Februari 2020, 13:55
Launching Jersey Madura United Musim 2020
Instagram / Maduraunited.fc

Seragam tanding  Madura United menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Disain dan kombinasi warna dari jersi klub tersebut berhasil menarik perhatian netizen, khususnya jersi kedua yang memiliki warna dasar hitam.

Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi mengugkapkan bahwa jersi yang baru diluncurkan pada Senin lalu ini sudah bisa didapatkan di distro resmi Madura United mulai Kamis (26/2). Langkah cepat ini diambil, melihat antusiasme pendukung untuk memiliki seragam tanding terbaru dari Madura United yang dilihat dari komentar di beberapa postingan.

Alberto Goncalves atau yang lebih akrab disapa Beto, mengungkapkan bahwa kualitas jersi Madura United musim ini sangat bagus dan menarik untuk dipandang. Padahal dia baru mengenakan jersi ini untuk sesi foto.

Dirinya juga berharap pertandingan pertama di Liga 1 2020 melawan Barito Putra yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (29/2), para pendukung Madura United sudah mengenakan jersi terbaru itu.

Untuk mendapatkan jersi ini, menurut Kepala Pemasaran Madura United, Umar Wachdim, harganya sudah sesuai dengan ekonomi pendukung Madura United, dan masyarakat Madura. Kostum itu bisa dibeli dengan harga Rp 300 ribu.

Data dan Fakta

  • Pendapatan asli kabupaten Pamekasan naik 20 kali lipat sejak kehadiran Madura United
  • Pada 2018, PAD Pamekasan naik dari Rp 36 juta menjadi Rp 723 juta
  • Madura United adalah tim yang mengambil alih Pelita Bandung Raya tahun 2006
  • Liga 1 2019, Madura United berada di peringkat 5

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...