Ini Alasan Feby Eka Putra Tinggalkan Persija Jakarta

Image title
Oleh Ridi F Khan
28 Februari 2020, 22:19
Feby Eka Putra sudah mengikuti latihan Arema di Batu, Malang
Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2020 bergulir, Arema FC kembali mendapatkan suntikan pemain muda. Kali ini, pemain Persija Jakarta, Feby Eka Putra yang resmi dipinjam oleh Singo Edan--julukan Arema.

Feby mengaku bangga bisa bergabung dengan Arema karena klub asal Jawa Timur ini adalah salah satu klub terbesar di Indonesia.

Pemain 21 tahun tersebut juga menyebutkan bahwa dia yang meminta untuk dipinjamkan ke Arema pada musim ini. Faktor ingin mendapatkan menit bermain dan tantangan baru menjadi alasan utamanya.

"Gabung Arema ya bangga, Arema tim besar. Kalau dari Persija memang saya sendiri yang minta dipinjamkan biar dapat menit bermain dan pengalaman baru," ucap Feby dilansir laman resmi Liga 1, Rabu (26/2).

(Baca: Tiga Penyerang Lokal yang Diprediksi Bersinar di 2020)

Mengenai adaptasi, Feby menuturkan tidak ada masalah untuk adaptasi, mengingat seluruh pemain Arema sangat terbuka menerima kehadirannya. Terlebih, ada beberapa pemain yang sudah dikenal, seperti Muhammad Rafli, Nurdiansyah dan Bagas Adi.

"Adaptasi lancar, semua di sini sangat welcome. Pemain senior juga welcome, ada beberapa pemain yang sudah kenal. Ada Rafli, Nurdiansyah, dan Bagas. Jadi tidak ada masalah," lanjutnya.

Halaman:
Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...