Gandeng PMI, Godrej Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusian Covid-19

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
4 Agustus 2020, 08:31
Godrej
Katadata

Perusahaan home and personal care dengan merek andalan HIT, Mitu dan Stella tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, khususnya PMI DKI Jakarta dan PMI Jawa Timur.

Godrej Indonesia menyalurkan ratusan paket sembako melalui program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) di Jakarta dan ribuan masker beserta ratusan paket sembako melalui kegiatan Bakti Sosial di Surabaya. Dana yang terkumpul untuk donasi ini tidak hanya hasil kontribusi perusahaan, melainkan juga penggalangan dana dari segenap karyawan untuk bersama-sama mewujudkan dukungan kepada masyarakat luas.

Godrej
Godrej (Katadata)

Dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB), Godrej Indonesia menggandeng PMI DKI Jakarta untuk menyalurkan bantuan kepada para penerima manfaat donasi yang terdiri dari panti jompo, panti disabilitas, dan warga RW 14 Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara itu, penerima manfaat donasi di Surabaya merupakan warga RW 06 Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes. Tidak hanya kepada warga, Godrej Indonesia juga memberikan dukungan berupa ratusan baju hazmat dan masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) untuk Personil Posko PMI Provinsi Jawa Timur.

“Sebagai upaya turut serta menangani pandemi, kami berkomitmen untuk melindungi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami pun menyadari bahwa ketepatan dalam pendistribusian donasi juga penting untuk memastikan bantuan telah mencapai seluruh lapisan warga dengan merata. Oleh karena itu, kami mempercayakan PMI sebagai agregator untuk menyalurkan bantuan ke berbagai lokasi sasaran,” jelas Presiden Direktur, Godrej Indonesia, Akhil Chandra

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...