Cegah Penyalahgunaan Narkotika, Bea Cukai Dumai Dapat Penghargaan

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
4 Agustus 2020, 11:18
Ditjen Bea dan Cukai
Katadata

Ini terbukti dengan apresiasi yang diterima Bea Cukai Dumai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai berupa penghargaan atas kinerja di bidang pengawasan, khususnya dalam penanggulangan penyalahgunaan narkotika.

“Dengan segala keterbatasan di kala pandemi, kami tetap berupaya maksimal melakukan penindakan narkotika. Berbagai penangkapan narkotika, psikotropika, dan prekursor selama ini menjadi wujud nyata komitmen Bea Cukai Dumai dalam melindungi masyarakat, khususnya generasi muda dari barang haram tersebut,” ujar Kepala Kantor Bea Cukai Dumai, Fuad Fauzi, saat menerima penghargaan dari Pemkot Dumai di apel bersama di aula kantor Bea Cukai Dumai.

Advertisement

Dalam apel tersebut, Pemkot Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai memberikan penghargaan kepada 53 orang pegawai Bea Cukai Dumai yang berkontribusi langsung di bidang pengawasan narkotika. Penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Kota Dumai atas perjuangan para petugas yang telah berdedikasi dalam menjaga Indonesia.

Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah Kota Dumai menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan buah hasil dari kerja keras Bea Cukai Dumai selama ini. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemantik semangat baru dalam melindungi generasi muda Kota Dumai ke depannya.

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement