Berantas Narkotika, Bea Cukai Tingkatkan Sinergi dengan BNN

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
6 Agustus 2020, 18:16
Ditjen Bea dan Cukai
Katadata

Kepala Kantor Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru, Kunawi, mengatakan, peran Bea Cukai Pasar Baru dan BNN memang sangat diperlukan karena menjadi garda terdepan terutama untuk peredaran gelap narkotika melalui barang kiriman pos.

Baiknya sinergi yang terjalin selama ini antara Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru dan BNN pun membawa kantor yang dipimpin Kunawi meraih penghargaan dari BNN pada 28 Juli 2020 lalu di kantor Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru.

“Saat itu kami menerima penghargaan atas kerja sama dan prestasi dalam pengungkapan peredaran gelap narkotika di wilayah Kantor Pos Pasar Baru Tahun 2019 dan 2020,” kenangnya.

Ia melanjutkan, pemberian piagam penghargaan dilakukan secara langsung oleh Achmad Fatoni, SE., MM selaku Kasubdit Interdiksi Wilayah Udara, Laut, dan Perairan dengan disaksikan oleh Kepala SPP Jakarta 10900 PT Pos Indonesia, Balai Besar BPOM Jakarta, dan Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priok.

“Dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut, diharapkan Bea Cukai Pasar Baru dapat lebih meningkatkan kinerjanya bersama-sama dengan BNN untuk memberantas peredaran gelap narkotika melalui barang kiriman pos,” harapnya.

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...