Tabletop Catering Buat Pogram “Reseller”

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
24 November 2020, 14:50
TableTop
Katadata

Tabletop Catering yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama “Kasablanka Catering” melahirkan program reseller yang diharapkan bisa jadi pendongkrak ekonomi  bagi pihak-pihak yang terkena dampak atau pun ingin menambah penghasilan di tengah pandemi yang dihadapi sekarang.

Dengan adanya program reseller ini diharapkan para reseller lebih leluasa untuk memasarkan produk dari Tabletop. Para reseller bisa memasarkan produk dengan berbagai media promosi.  Menjual makanan masih menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Selain selalu dibutuhkan semua orang, saat ini inovasi dan selera masyarakat semakin meningkat. Brand ‘Tabletop Catering’ juga sudah ramai di kalangan penikmat jasa boga, sehingga para reseller yang akan dan sudah bergabung dalam program ini sudah sangatlah mudah menjalankan bisnisnya.

Tabletop Catering sudah berkecimpung di dunia usaha kuliner sejak tahun 2012. Sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang jasa boga, sudah tentu bahwa tujuan utama dari Tabletop Catering adalah memuaskan selera konsumen akan cita rasa dan memberikan pengalaman bersantap dengan memperhatikan setiap detail rasa dan penampilan produknya.

Beberapa klien yang sudah mempercayakan event mereka kepada Tabletop Catering antara lain: Pertamina, Petrocina, Wika, Prudential, Manulife, Nuskin, Tokopedia, Shopee, Blibli, Mandiri, BNI, BTN, OJK, ASEAN dll.

Sistem kerja dari program reseller Tabletop ini juga terbilang cukup mudah. Selain penawaran menarik ‘tanpa modal’ para reseller juga tidak dihadapkan dengan sistem yang menyulitkan mereka.

Setelah reseller menawarkan produk kepada konsumen, para reseller boleh memberikan kontak customer care dari Tabletop untuk menanggapi seputar pertanyaan atau hal yang berkaitan dengan produk, tetapi transaksi tetap dilakukan langsung antara konsumen dan reseller. Komisi yang didaptakan reseller adalah sebesar 10% dari setiap transaksinya. Di luar komisi, Tabletop Catering juga memberikan promo- promo menarik bagi para Reseller dan juga untuk para klien dari Reseller setiap bulannya.

Bisnis reseller ini dapat membantu memberikan keuntungan berlipat-lipat bagi yang bersedia bergabung. Hal ini dikarenakan, menjadi reseller dari program Tabletop bukanlah bisnis yang membutuhkan modal , jika dibandingkan dengan bisnis konvensional dengan modal yang dibutuhkan tidaklah sedikit. Niat untuk pantang menyerah adalah yang utama jika menjalankan bisnis ini. Tertarik untuk mencobanya? Mari bergabung.

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...