Sutera Hall, Multi Function Hall Terbaru Alcor Mice Group

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
24 November 2020, 14:55
Sutera Hall
Katadata

Alcor Mice Group  baru saja meluncurkan multi function hall terbarunya, Sutera Hall, yang terletak persis di barat Jakarta di kawasan Alam Sutera. Sutera Hall adalah aula multifungsi terbaru yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, pameran, konser, konferensi, atau acara lainnya.

Selain Sutera Hall, AlcorMice sudah memiliki beberapa brand seperti The Kasablanka yang saat ini dianugerahi penghargaan sebagai Aula Multifungsi Terkemuka Indonesia oleh Yayasan ITTA, dan Upperroom  Jakarta. Lokasi Sutera Hall terhubung dengan Mall @Alam Sutera, dekat dengan hotel-hotel ternama di sekitar kawasan, dan dekat pintu keluar tol, stasiun kereta api dan bandara Soekarno-Hatta.

Advertisement

Tujuan Alcor Mice  adalah untuk membuat area MICE untuk Multi Function hall dan mal. Karena lokasinya yang terhubung dengan Mall @Alam Sutera, para tamu dapat dengan mudah mencari makan atau berbelanja tepat sebelum atau sesudah acara. Sutera Hall mengusung tema Indonesia modern dengan aula utama Sutera Hall memiliki luas lebih dari 1700m2, dilengkapi dengan 4 ruang ganti pribadi, VIP Lounge, Backstage area dengan akses kendaraan langsung, dan area pra-fungsi yang luas.

Selain aula utama, Sutera Hall memiliki tambahan 4 ruang breakout dengan sekat seluas 170-195 m2 yang cocok untuk acara pernikahan, jamuan makan, mini expo, konferensi kecil, rapat dan pelatihan. Setiap aula multifungsi dilengkapi dengan Integrasi semua elemen produksi mulai dari productions lighting, sound system, architectural lighting, LED dan camera system.

Sutera Hall juga menyediakan tempat parkir yang luas. Fokus Alam Sutera adalah pada inovasi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat danmengembangkan kawasan pemukiman, kawasan komersial dan kawasan industry.

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement