Sakit Kanker Liver, Dirut Sinarmas Sekuritas Meninggal Dunia

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
25 November 2020, 09:38
Alm. Hermawan Hosein (46 tahun)
Katadata

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Hermawan Hosein (46 tahun) meninggal dunia pada Senin malam (23/11/2020) di Jakarta.  Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat dan akan dimakamkan pada hari Kamis (26/11/2020) pukul 9.30 di TPU Petamburan, Jakarta Pusat.  

“Keluarga besar Sinar Mas berduka. Almarhum meninggal karena sakit kanker liver, sangat cepat prosesnya. Kami tentunya mendoakan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan kesabaran. Kiranya almarhum memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto.

Hermawan Hosein meraih gelar Bachelor of Mathematical and Computer Sciences dari University of Western Australia-Perth, Western Australia. Setelah menjalani karir profesional di sejumlah perusahaan, almarhum bergabung dalam lingkup Sinar Mas saat mulai bertugas di PT. Bank Internasional Indonesia pada tahun 1998-1999 sebagai Kepala Bagian Electronic Banking. Sejak 2000-2001 bekerja pada PT. Sinarmas Multiartha dengan posisi terakhir sebagai General Manager. 

Advertisement

 Kemudian, pada 2002-2003 Hermawan menjabat sebagai General Manager PT. Sinarmas Sekuritas. Setelah itu, dipercaya menjadi Direktur Utama PT. Sinarmas Asset Management pada tahun 2003-2017. Sejak Agustus 2017, almarhum menjabat sebagai Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas.

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement