Dekatkan Diri dengan Pelanggan, MODENA Cabang Baru di Pondok Indah

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
25 Maret 2021, 12:43
Modena
Katadata

MODENA Home Center Pondok Indah juga lebih mendekatkan pelanggan baru untuk mengenal dengan kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga bergaya elegan dengan fungsi profesional.

“Dibukanya MODENA Home Center Pondok Indah akan membantu banyak pelanggan baru mengenal kelengkapan produk MODENA, yang pastinya akan meningkatkan kualitas hidup di rumah,” tutur Andre Ong, Franchise Manager MODENA.

“Pelanggan bisa merasakan varian produk MODENA mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, sampai professional, kami pastikan aktivitas sehari-hari para pelanggan akan sangat terbantu,” ujarnya.

Grand Opening MODENA Home Center Pondok Indah juga turut diramaikan dengan promo meriah sampai dengan potongan 45% untuk barang tertentu dan promo potongan 5% bagi pemegang kartu debit dan kredit dari Bank Mandiri yang pelanggan bisa langsung rasakan saat berbelanja. MODENA Home Center Pondok Indah juga dibangun dengan desain yang elegan dan modern guna memberikan inspirasi ruangan untuk rumah pelanggan dengan produk-produk MODENA.

“Meskipun saat ini dunia masih dalam masa pandemi, tapi tidak membuat semangat MODENA surut. Kami akan tetap giat memajukan usaha sehingga kita bisa menghadirkan toko yang memberikan experience kepada para konsumen,” jelas Lanny Kurniawan, sebagai owner MHC Pondok Indah.

“Walaupun kita semua bisa belanja online, namun tetap tidak bisa menggantikan pengalaman untuk melihat kecanggihann produk MODENA dan mencobanya secara langsung. MHC Pondok Indah diharapkan bisa memberikan experience itu dan berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” jelasnya.

Andre juga mengungkapkan, pembukaan MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances. “MODENA sudah berkali-kali membuktikan sebagai salah satu brand yang menyediakan alat-alat yang rumah tangga yang berkualitas tinggi, maka kami ingin membawa produk-produk kami lebih dekat kepada customer kami,” ujar Andre.

Kunjungi MODENA Home Center Pondok Indah di Jln. Sultan Iskandar Muda No. 12D, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan lengkapi keperluan solusi rumah tangga Anda sekarang selagi banyak promo-promo grand launching menarik masih berlaku.

Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...